Menampilkan 1 - 2 dari 2 hasil (0.25101685523987 detik)

Pilih semua      
1    
HOW TO BE A PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE : PANDUAN MENJADI CUSTOMER SERVICE PROFESIONAL DALAM DALAM RANGKA MENINGKATKAN REPUTASI PWERUSAHAAN / PM Budi Haryono
Jenis Bahan Monograf
Pengarang Budi
Editor : Fl.Sigit Suyantoro
Penerbitan Yogyakarta : ANDI, 2018
Nomor Panggil 658.64 BUD h
Eksemplar 2 ekslempar
 

2    
HOW TO BE A PROFESSIONAL CUSTOMER SERVICE : PANDUAN MENJADI CUSTOMER SERVICE PROFESIONAL DALAM DALAM RANGKA MENINGKATKAN REPUTASI PWERUSAHAAN / PM Budi Haryono
Jenis Bahan Monograf
Pengarang Budi
Editor : Fl.Sigit Suyantoro
Penerbitan Yogyakarta : ANDI, 2018
Nomor Panggil 658.64 BUD h
Eksemplar 2 ekslempar